Selasa, 12 Mei 2015

Singapura: The Special CPF Perumahan Hibah

Singapura: The Special CPF Perumahan Hibah

Di Singapura, ada beberapa hibah perumahan pemerintah yang mensubsidi pembelian HDB baru atau dijual kembali (Perumahan dan Pembangunan Board) datar, termasuk subsidi pasar reguler dan Central Provident Fund (CPF) Perumahan Grant. Selain ini, ada dua subsidi penting: Perumahan Hibah Tambahan (AHG) dan CPF Khusus Perumahan Grant.

SHG adalah subsidi perumahan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 dan kemudian ditingkatkan pada tahun 2012, yang dirancang untuk membantu keluarga warga berpenghasilan rendah memiliki penghasilan tetap untuk dapat membeli rumah pertama mereka.

Sama seperti AHG diberikan atas dan di atas subsidi pasar reguler dan CPF, SHG diberikan atas dan di atas AHG, meskipun pada pelaksanaannya itu dibatasi 2 kamar dan 3 kamar flat baru yang berlokasi di kawasan non-dewasa . Namun, dimulai dengan Juli 2013 BTO (Build-to-Order) latihan, SHG diperpanjang untuk rumah tangga yang memiliki penghasilan bulanan hingga S $ 6500 dan pembelian standar atau premium flat 4 kamar dan yang lebih kecil berada di perkebunan non-matang langsung dari Badan Perumahan dan Pembangunan (HDB).

SHG juga akan berlaku untuk single berniat untuk membeli BTO flat di bawah JSS (Singles Bersama Scheme). Single membeli Build-to-Order flat bawah SSC (Single Singapura Citizen) Skema akan memiliki subsidi dan kurung pendapatan dibelah dua. Berbeda dengan AHG, Special CPF Perumahan Hibah tidak berlaku untuk pembelian dijual kembali flat.

Kondisi kelayakan adalah sebagai berikut:

Para pelamar tidak harus memiliki atau telah menjual sebuah HDB datar, DBSS datar atau EC (Executive Condominium) membeli langsung dari pengembang, tidak harus memiliki sebelumnya menerima hibah CPF untuk membeli dijual kembali datar, dan mereka tidak harus menerima jenis subsidi perumahan.

Selain itu, pelamar harus dalam kerja terus menerus selama 12 bulan sebelum aplikasi, termasuk pada saat pengajuan aplikasi.

Langit-langit pendapatan untuk aplikasi yang diterima dari Februari 2011 BTO latihan dan Mei 2013 BTO latihan adalah S $ 2.250. Namun, dimulai dengan Juli 2013, langit-langit pendapatan berubah menjadi S $ 6.500.

SHG hanya bisa membantu dalam mengurangi pinjaman hipotek atau sebagai setoran modal terhadap pembelian flat baru (dapat digunakan sebagai pembayaran awal).

Demikian pula untuk AHG, pemohon akan diberikan Form Permintaan SHG setelah pemesanan flat dan harus mengisinya dan mengirimkannya bersama-sama dengan dokumen pendapatan yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar