Selasa, 12 Mei 2015

3 Syarat Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli datar

3 Syarat Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli datar

Membeli properti adalah bisnis yang rumit. Orang kebanyakan tidak menyadari semua seluk-beluk dan formalitas real estate. Pengembang dan pembangun kadang-kadang mengambil keuntungan dari ketidaktahuan pembeli dan menjeratnya dalam beberapa situasi yang mereka tidak menawar.

Meskipun memiliki seorang agen real estat yang baik dan pengacara akan melindungi Anda dari taktik seperti pada bagian dari penjual, Anda harus tahu beberapa istilah dasar ketika datang untuk memeriksa properti untuk investasi.

Dalam artikel ini, tiga istilah yang sangat penting yang harus Anda ketahui sebelum membeli sebuah flat telah dibahas untuk keuntungan Anda.

1. Karpet di Area - Apa itu?

Daerah karpet datar adalah jumlah luas lantai yang akan Anda dapatkan dalam lokasi apartemen. Dengan kata sederhana, itu adalah daerah yang tertutup dalam dinding-dinding. Hal ini juga harus memiliki langit-langit atau atap permanen di atasnya.

Untuk ruangan, daerah ini dihitung dengan mengalikannya yang panjang dinding-dinding dan luasnya. Total luas karpet datar meliputi daerah karpet semua kamar, beranda, bagian, dan balkon.

Apa Pentingnya Carpet Area?

Wilayah karpet datar umumnya terletak di antara 50-70% dari total area yang dapat dijual apartemen. Rasio ini harus tinggi untuk kesepakatan yang baik. Itu berarti Anda harus mendapatkan lebih banyak daerah karpet untuk area dijual lebih rendah untuk membuat tawar-menawar yang baik di apartemen.

2. Built-up area - Apa semua apakah itu Sertakan?

Daerah built-up meliputi total luas karpet, ditambah ketebalan dinding internal dan eksternal dan pintu. Ini juga mencakup setengah wilayah teras dan ruang tertutup oleh saluran yang mungkin melewati apartemen. Parameter ini biasanya 10% lebih dari daerah karpet apartemen.

3. super Built-up area - Apa artinya?

Super area built-up meliputi area built-up, ditambah area umum bangunan, seperti lift, tangga, koridor, klub, dan sebagainya. Ini adalah area yang dapat dijual yang pembangun Anda akan mengutip.

Pentingnya Super Built-up area saat Membeli datar

Anda perlu menjaga nilai daerah super built-up serendah mungkin untuk nilai yang tinggi dari daerah karpet. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan sebuah flat yang lebih besar untuk harga yang rendah.

Kadang-kadang, pengembang akan membingungkan pembeli. Mereka mungkin mengutip area dijual tinggi, sedangkan ruang yang sebenarnya tersedia untuk flat mungkin cukup sedikit. Harga kaki persegi dikutip pada area built-up lebih besar. Dalam kasus tersebut, Anda mungkin berakhir membayar terlalu banyak. Jangan tertipu oleh taktik ini. Selalu mengukur area built-up flat, bandingkan dengan daerah terjual dan hanya pergi untuk properti jika rasio cukup tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar