Selasa, 12 Mei 2015

Bagaimana Pemilik rumah Lose A House?

Bagaimana Pemilik rumah Lose A House?

Kepemilikan rumah bisa sangat bermanfaat. Anda mungkin telah jatuh cinta dengan rumah saat pertama Anda melihatnya, atau Anda membayangkan upgrade dan perbaikan untuk mengubahnya menjadi rumah impian Anda. Orang-orang menghabiskan banyak waktu dan uang membuat rumah ke rumah, dan itu adalah mimpi buruk ketika kepemilikan rumah menjadi dipertanyakan. Ada berbagai alasan bahwa orang bisa kehilangan rumah, tetapi mereka biasanya jatuh di bawah dua kategori: masalah kepemilikan rumah dan masalah keuangan.

Kepemilikan Anda adalah Ilegal

Ini adalah kasus yang cukup jarang terjadi tapi kadang-kadang Anda dapat menemukan bahwa seluruh kepemilikan rumah Anda telah ilegal. Mungkin Anda membeli rumah di, apa yang Anda pikir, adalah cara yang sepenuhnya legal, hanya untuk mengetahui bahwa penjual memalsukan beberapa dokumen dan properti itu tidak benar-benar apa yang mereka katakan itu. Dalam kasus seperti itu pengadilan mungkin akan menemukan bahwa seluruh penjualan rumah itu ilegal dan mereka akan membatalkan seluruh penjualan.

Dalam kasus lain, rumah yang diwariskan kepada pemilik oleh kehendak. Namun, itu kemudian ditemukan bahwa kehendak itu disalahartikan dan klaim pemilik adalah palsu. Variasi lain adalah bahwa kehendak kemudian ditemukan yang menyatakan revisi di mana pemilik saat ini tidak akan dalam kepemilikan akta.

Beberapa penyimpangan lainnya termasuk pemilik terakhir tidak membayar pajak mereka, beberapa pembatasan zonasi, atau lainnya lien yang dapat mempersulit proses kepemilikan rumah. Inilah sebabnya mengapa orang membayar untuk memiliki judul pencarian dilakukan di rumah mereka ketika mereka membelinya. Sebuah perusahaan asuransi judul akan tidak hanya terus Anda dilindungi dari sengketa kepemilikan tetapi mereka juga akan pergi ke catatan yang ada untuk memastikan bahwa tidak ada kewajiban, kekeliruan, atau hak gadai lainnya yang dapat menyebabkan masalah di masa depan.

Alasan keuangan

Masalah keuangan dapat menyebabkan hak Anda untuk tinggal di rumah yang akan dalam bahaya juga. Yang paling umum adalah kegagalan untuk membayar pembayaran hipotek Anda. Secara hukum Anda tidak bisa digusur segera tetapi Anda akan diminta untuk dilayani pemberitahuan oleh lembaga pemberi pinjaman sebelum penyitaan yang sebenarnya dapat melanjutkan, dan beberapa negara memungkinkan Anda untuk tinggal di rumah sampai hari terakhir bahwa perbuatan tersebut ditransfer ke pemilik baru . Ini bisa menjadi situasi yang sangat menegangkan dan hal terbaik untuk dilakukan adalah menghindari penyitaan seluruhnya dan setelah Anda menyadari ada masalah untuk menghubungi pemberi pinjaman Anda untuk melihat apa yang bisa bekerja.

Mengapa seseorang gagal untuk membayar pembayaran hipotek mereka? Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan yang berbeda tetapi beberapa yang lebih umum adalah darurat medis, kehilangan pekerjaan, perubahan dalam pekerjaan untuk sesuatu yang tidak membayar sebanyak yang akan menyebabkan Anda tidak dapat melakukan pembayaran penuh lagi. Dalam beberapa kasus yang sederhana seperti tingkat telah disesuaikan yang telah menyebabkan pembayaran untuk keluar dari jangkauan untuk pemilik.

Masalah-masalah keuangan besar lainnya yang akan mendapatkan beberapa pemilik rumah adalah kegagalan untuk membayar pajak. Jika Anda berutang uang IRS mereka benar-benar bisa datang dan merampas harta Anda untuk membantu membayar jumlah utang. Hal ini tidak hanya akan mencakup jumlah yang berutang pada awalnya tetapi setiap biaya keterlambatan, bunga, atau biaya lainnya yang mungkin telah ditambahkan ke tagihan pajak.

Alasan kurang Umum

Asosiasi beberapa pemilik rumah berhak untuk menyita properti Anda jika Anda secara konsisten gagal untuk membayar biaya HOA. Namun, biaya penyitaan begitu mahal, hanya HOAs dengan dana besar akan menganggap ini tentu saja praktis tindakan.

Dalam beberapa kasus, penegakan hukum telah menetapkan bahwa rumah Anda digunakan untuk kegiatan kriminal atau dibeli menggunakan uang yang diambil dari dana ilegal. Mereka kemudian dapat memiliki hak untuk mengambil properti Anda di bawah ini tuntutan pidana. Dalam hal ini, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menghubungi seorang pengacara segera sehingga mereka dapat bertarung dengan Anda untuk menjaga rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar