Selasa, 12 Mei 2015

Federal Reserve AS di Pemulihan Ekonomi - SIBOR pada Naik

Federal Reserve AS di Pemulihan Ekonomi - SIBOR pada Naik

Sejak pemulihan pasti dari Federal Reserve AS ada banyak jenis reaksi antara bangsa-bangsa lain, yang tak dapat disangkal dipengaruhi oleh perubahan yang mempengaruhi Amerika Serikat. Singapura adalah salah satu negara yang ekonominya secara langsung dipengaruhi oleh ekonomi AS. Pada tahun 2014, suku bunga pinjaman rumah diharapkan akan terkena pemulihan AS Fed, kemungkinan naik.

Alasan untuk ini adalah bahwa suku bunga Federal Reserve AS 0% telah membuat KPR suku bunga Singapura sangat rendah selama bertahun-tahun, situasi ini berubah seiring dengan pemulihan ekonomi. US Fed Janet Yellen Chair menunjukkan bahwa suku bunga KPR diperkirakan meningkat pada bulan April 2015. Tentu, ini berarti bahwa SIBOR (Singapore Interbank Offered Rate) akan meningkat, dan yang lebih penting, bahwa pembayaran hipotek naik juga pada tahun 2015.

Namun, kenaikan tersebut akan dilakukan secara bertahap, lambat. 3 bulan SIBOR diperkirakan akan meningkat sangat lambat untuk 0,78% pada akhir kuartal pertama 2015, hanya 0,38% perbedaan dari kuartal pertama 2014.

Konsekuensi dari pemulihan Federal Reserve AS untuk Singapura adalah sebagai berikut:

Tingkat SIBOR lebih tinggi. Paket kredit rumah yang didasarkan pada SIBOR secara bertahap akan meningkat, karena tingkat suku bunga akan melakukan hal yang sama.

Fluktuasi harga properti tidak terhubung ke suku bunga. Dengan kata lain, peningkatan Singapore Interbank Offered Rate tidak akan menyebabkan anjloknya harga properti, karena banyak akan berpikir. Dalam hal harga properti yang menurun, langkah-langkah pendinginan adalah penyebab kemungkinan.

The Stress Test. Kenaikan bunga dihitung untuk tetap dalam nilai tes stres 3,5%. Skenario tingkat meningkat menyebabkan pembayaran hipotek yang lebih tinggi tidak mungkin, tetapi pada tahun 2014 pemilik properti akan bijaksana untuk buffer hasil kenaikan bunga.

Namun, suku bunga Interbank Offered Rate Singapura akan mempertahankan peningkatan lambat bukan fakta, sehingga Singapura akan bijaksana untuk tidak sepenuhnya mengabaikan SIBOR, tetapi melacak dan bersiaplah untuk perkembangan tak terduga. Dalam hal tingkat naik lebih cepat ramalan itu dan lulus 1%, hasilnya akan cukup terlihat, finansial berbicara. Dalam hal ini, ada beberapa solusi yang dapat membantu menghemat uang Singapura:

Bandingkan Paket Home Loan. Itu selalu sangat penting untuk mempertimbangkan refinancing hipotek, karena dapat menyimpan hingga ribuan dolar Singapura.

Ubah paket saat ini untuk SIBOR / SOR paket tetap. Paket berdasarkan tingkat bunga mengambang mungkin menjadi pilihan yang lebih buruk dengan tingkat SIBOR meningkat terus menerus. Dalam hal ini, paket tingkat bunga tetap mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar