Selasa, 12 Mei 2015

Fitur BTO Unik

Fitur BTO Unik

The BTO (Build-To-Order) adalah sistem yang mengalokasikan flat untuk Singapura, memberikan fleksibilitas dalam lokasi dan waktu untuk pembeli potensial. Pelamar yang memenuhi syarat dapat mengajukan permohonan untuk lokasi mereka disukai dipilih dari antara situs diluncurkan.

Jenis flat yang ditawarkan di bawah BTO adalah: apartemen studio, 2 kamar datar, 3 kamar datar, 4 kamar datar, 5 kamar datar, 3Gen datar (yang dirancang agar keluarga multi-generasi untuk dapat tinggal di bawah satu atap dan, di samping itu, memenuhi kebutuhan keluarga yang lebih besar yang mungkin memerlukan ekstra kamar lengkap dengan kamar mandi).

Fitur unik dari BTO:

MEYAKINKAN 3 - kebocoran di langit-langit ditutupi oleh Skema Extended Garansi baru untuk jangka waktu lima tahun. Spalling Beton (sepuluh tahun) dan rembesan air eksternal (lima tahun) disediakan untuk Perumahan baru dan Dewan Pengembangan (HDB) flat. Contoh: Tivela, diluncurkan Maret 2005.

Standar apartemen dengan dua / tiga / empat / lima kamar, dengan permukaan: 35-45 meter persegi, 65 meter persegi, 90-94 meter persegi, dan 110 meter persegi, masing-masing. Jenis apartemen memiliki ubin keramik mengkilap untuk kamar tidur dan ruang tamu / ruang makan, dan pintu kayu semi-padat untuk semua kamar.

Apartemen premium dengan empat / fourA / lima kamar atau unit apartemen, dengan permukaan: 90-96 meter persegi, 101-103 meter persegi, 110-114 meter persegi, dan 111-120 meter persegi, masing-masing. Jenis apartemen fitur dipoles porselen / ubin homogen untuk kamar tidur dan ruang tamu / ruang makan, pintu kayu semi-padat untuk kamar mandi, dan pintu kayu yang solid untuk semua kamar tidur.

OCS (Skema Komponen pilihan) Skema ini memberikan peningkatan fleksibilitas dan pilihan untuk memiliki selesai lantai dan pintu solid-kayu internal yang ditambahkan. Harga opt-in biasanya sekitar 20-30% lebih murah, karena pembelian grosir dan biaya tenaga kerja diminimalkan. Untuk pemilik datar memilih berbagai desain pintu dan selesai lebih baik atau ubin ada pilihan opt-out skema.

UD (Universal Design). Fitur ini termasuk landai ditempatkan di pintu masuk utama, koridor yang lebih besar, lantai diratakan di dalam datar, toilet umum diakses dengan kursi roda, ruang untuk instalasi potensi ambil bar di semua toilet, switch soket, TV dan outlet telepon yang mudah diakses. Fitur ini tersedia untuk flat HDB baru, seperti Fernvale Vista, yang diluncurkan Juli 2006.

Ferrolite Dinding. Fitur ini adalah dinding HDB-dipatenkan baru yang memanfaatkan bahan yang dikenal sebagai ferosemen, juga disebut sebagai beton bertulang atau beton ferro, menampilkan kemiripan dengan beton biasa, tetapi menggunakan sedikit pasir, karena kehadiran steel wire mesh. Kelebihan dari tembok ini adalah penggunaan 20% lebih sedikit pasir dari satu beton, sementara juga menampilkan sedikit kerentanan terhadap retak dan panas matahari. Hal ini juga telah meningkatkan kemampuan suara-isolasi. The Ferrolite Dinding diluncurkan Juli 2006 untuk Fernvale Court, Kim Tian Hijau, dan Treelodge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar